• SEPERTI INILAH 15 WAJAH ARTIS INDONESIA SAAT JAMAN SMA

    Sumber Berita : https://www.yukepo.com Jika melihat para artis zaman sekarang di televisi, semuanya terlihat ganteng dan cantik-cantik. Kadang kita bertanya-tanya kok bisa ya secantik dan seganteng itu? Namun jauh sebelum jadi artis, mereka juga sama seperti kita. Tentunya mereka juga pernah sekolah, pernah jajan cilok di depan sekolah, pernah bolos, dan lain-lain. Walaupun banyak dari para artis yang udah cantik dan ganteng sejak lahir, ternyata ada juga beberapa artis yang terlihat sangat culun dan jadul ketika masih duduk di bangku sekolah. Mungkin kita sedikit kesulitan jika membayangkan penampilan para artis ketika masih duduk di bangku sekolah dulu. Pasalnya di sekolah para siswa akan tampil seadanya, tanpa riasan make-up serta baju-baju yang harganya mewah. Semuanya terlihat sede...

    published: 19 Aug 2017
  • Dinikahi Polisi Kota London, Kehidupan Artis Indonesia Ini Berubah Drastis Bikin Terkaget kaget

    Tak ada yang tahu siapa orang yang akhirnya akan menjadi jodoh kita kelak. Artis yang satu ini mungkin juga tak pernah menyangka jika ia akan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai aparat keamanan di kota London, Inggris

    published: 18 Sep 2017
  • Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama

    Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama

    published: 04 May 2016
  • 7 Artis Cantik Ini Ternyata Anak Pejabat Terkenal Indonesia

    Meski tak ikut 'jalan hidup' seperti orangtuanya, mereka membuktikan tetap bisa sukses menjadi artis, Meski memiliki orangtua yang terjun ke dunia politik, nyatanya seleb berikut justru memilih menjadi artis atau seniman.

    published: 27 May 2017
  • 8 Artis Indonesia Yang Berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa

    8 Artis Indonesia Yang berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa 8 Artis Indonesia Yang Berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa 8 Artis Indonesia Yang Berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa Terima kasih sudah menonton silahkan di subsrcibe Belanja di toko online kami https://shopee.co.id/oceanik https://www.tokopedia.com/catyastore

    published: 21 Mar 2017
  • 6 Artis Cantik Indonesia yang Dinikahi Pria Malaysia

    Bagi sebagian artis Indonesia, mempunyai pasangan dengan negara berbeda mungkin terlihat menyenangkan. Tak sedikit artis Indonesia yang berpacaran atau pun menikah dengan pria bule. Namun rupanya bukan hanya pria bule saja yang dapat mencuri hati para artis cantik Indonesia. Para pria asal negri Jiran, Malaysia rupanya juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para selebritis Indonesia. Beberapa nama artis Indonesia bahkan disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan pria asal Malaysia tersebut.

    published: 08 Jul 2017
  • 7 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Perokok Berat

    Merokok pastinya tak baik untuk kesehatan,apalagi untuk wanita,yang dapat berpengaruh pada janin dan kehamilan. Namun bagi banyak perokok,ancaman apapun tetap diabaikan. Termasuk sejumlah artis tanah air,yang pernah kedapatan merokok dan foto nya tersebar luas. Sejumlah selebritis cantik Indonesia,pernah di cap sebai perokok berat,namun ada beberapa yang menyaatakan sudah berhenti,siapa sajakah mereka ?? 1. Wulan guritno Artis cantik wulan guritno pernah dicap sebagai seorang selebriitis Indonesia sebagai peroko berat. Namun artis berdarah inggris jawa ini,mengaku sudah mengurangi kebiasaan buruk nya,terutama sejak ia mengandung anak ke dua nyya pada 2010 silam. “sekarang sya jadi berkurang,biasanya sehari 1 bungkus,sekarang cukup 3 batang saja” ujar artis berusia 36 tahun ini.dikutip d...

    published: 09 Apr 2017
  • 6 Artis Indonesia Lepas Hijab

    Synopsis: Berisi kompilasi artis indonesia Yang melepas jilbabnya untuk kembali tidak berjilbab Subscribe Gratis Seumur Hidup. silahkan kunjungi dan follow juga website, FB dan Gplus channel terbaik ya. Website. www.channelterbaik.com Facebook https://www.facebook.com/channelterbaik/ Gplus https://plus.google.com/u/0/110332493966705728324 kontent terkait: Artis, aktris, lepas, jilbab, muslim, make up, fashion

    published: 07 Sep 2017
  • Rela Melepaskan Dunia Artis, 7 Seleb Ini Dampingi Suami Bertugas #GOSIP ARTIS INDONESIA

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- sumber berita : https://hype.idntimes.com/ ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Kecantikan para selebriti dikenal mampu menaklukkan hati para pengusaha kaya raya. Selain pengusaha, ternyata banyak juga artis yang menikahi anggota TNI/Polri maupun pejabat. Banyak artis yang kemudian setelah menikahi pejabat pun menarik diri dari dunia hiburan. Seperti tujuh kisah seleb cantik berikut ini. 1. Arumi Bachsin 2. Kadek Devi 3. Winda Khair 4. Uut Permatasari 5. Annisa Pohan 6. Lulu Tobing 7. Bella Saphira ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- ...

    published: 02 Jul 2017
  • Inilah Rumah Mewah 5 Artis Indonesia

    Selebritis Indonesia identik dengan kehidupannya yang glamor dan penuh dengan kemewahan. Kemewahan tersebut tecermin dari pakaian, kendaraan, perhiasaan, dan barang-barang lainnya saja, termasuk rumah. Memiliki rumah mewah dan fasilitas yang komplit memang menjadi sebuah kebutuhan bagi para artis. Selain dijadikan tempat tinggal yang nyaman, mereka juga menjadikan rumah sebagai investasi. Berikut deretan artis yang memiliki rumah termewah di Indonesia! 1. Nikita Willy 2. Anang Hermansyah 3. Raffi Ahmad 4. Ruben Onsu 5 Ayu Ting ting 6. DLL

    published: 22 May 2017
  • 7 Artis Indonesia Yang Tak Di Sangka Murtad Demi Ini

    7 Artis indonesia yang murtad ini menghebohkan dunia entertaiment dikarenakan mereka yang melakukan perpindahan agama tanpa rasa berdosa. youtube channel : https://youtu.be/_u0AR5lTIqg

    published: 21 Sep 2016
  • 5 Pasangan Artis Muda Indonesia Paling Romantis Tahun Ini

    Tak hanya orang biasa yang gemar mengunggah foto ke media sosial Instagram, ada banyak Artis yang gemar mengunggah foto mereka ke media sosial ini. Mungkin buat pasangan yang sudah menikah mengunggah momen kebersamaan itu wajar banget. Tapi makin ke sini, makin banyak artis muda yang nggak segan untuk mengunggah foto mesra mereka dengan sang kekasih. Kalau posenya masih wajar, tapi ada beberapa Artis yang pede saja mengunggah foto mesra padahal masih dalam tahap penjajakan, pacaran. Para pasangan Artis muda ini bahkan lengketnya ngalahin pengantin baru, Sudah pasti terkadang banyak komentar nyinyir yang mejeng di kolom komentar

    published: 31 May 2017
  • 8 artis cantik indonesia yang dulu tomboy.. tapi sekarang feminim| siapa saja mereka?

    8 artis cantik indonesia yang dulu tomboy.. tapi sekarang feminim| siapa saja mereka? 1. Dinda Hauw Dinda-Hauw-dulu-dan-sekarang Badingkan penampilan artis cantik ini antara dulu dan sekarang. Dirinya dulu sering tampil nyaman dengan gaya tomboynya. Mengenakan celana dan kaos oblong, serta rambut cepak. Namun kini Dinda begitu cantik dengan penampilan baru yang lebih girly. Mengenakan dress dan berambut panjang. 2. Nadia Vega Nadia-Vega-yang-dulu-dan-sekarang Penampilan Nadia Vega sekarang dan dulu tentu sangat jauh beda. Kini ia tampak lebih feminim dengan berambut panjang dan menggunakan riasan yang sesuai. Mungkin faktor perbedaan usia juga ya yang mempengaruhi perubahan penampilannya, hehe. 3. Ayushita Ayushita-dulu-dan-sekarang Salah satu personil BBB (Bukan Bintang Biasa)...

    published: 29 Jan 2017
  • ASLI KEREN!!! Begini jadinya kalau PARA ARTIS nyanyi bareng lagu "TANAH AIRKU INDONESIA"

    Tanah airku Indonesia Oleh Musisi : Raisa, Ariel, Momo, Afgan Syahreza, Gita Gutawa, Marcell, Rossa, Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Andre Hehanussa, Ikke Nurjanah, Tulus, Cita Citata, Bimbo, Vina Panduwinata, Once Mekel, Tompi, Tantowi Yahya, Judika, Cakra Khan, Giring "Nidji", Elfa's Singers, Erwin Gutawa, dan Edo Kodologit.

    published: 11 Jan 2017
  • INILAH ARTIS TERKAYA DI INDONESIA 2017

    Artis Terkaya Di indonesia 2017

    published: 18 Feb 2017
  • Ternyata 22 Artis Indonesia Ini Hamil Sebelum Menikah

    Sumber Berita: banjarmasin.tribunnews.com Hamil sebelum nikah, memang dilarang dalam ajaran agama, namun tidak sedikit artis Indonesia yang merupakan public figur diduga melakukan hal terlarang tersebut. Meski dengan alasan sudah nikah siri tanpa bukti sah, namun prilaku artis ini tak layak untuk ditiru.

    published: 22 Mar 2017
  • Siapa Sangka 12 Artis Indonesia Yang Tampan & Macho Ini Ternyata Seorang Gay, Siapa Saja?

    Siapa Sangka 12 Artis Indonesia Yang Tampan & Macho Ini Ternyata Seorang Gay, Siapa Saja? ~ Gosip GOSIP PAORA Saluran khusus kabar artis indonesia dan luar negeri seperti AYU TING TING RAFFI AHMAD NAGITA SLAVINA MAIA ESTIANTY AHMAD DHANI MULAN JAMEELA AMING INUL DARATISTA MUZDALIFAH NASSAR dll

    published: 06 Jul 2017
  • Artis Malaysia vs artis Indonesia

    Dibuat dengan Sing! Karaoke di Smule - https://www.smule.com

    published: 16 Jan 2017
  • Sederet Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik pada Wajah

    Kalangan artis di Tanah Air kini banyak yang diisukan melakukan operasi plastik. Hal ini bisa dilihat ketika gambar mereka saat ini dibandingkan dengan gambar terdahulu. Rata-rata di antara mereka pun membantahnya. Namun, ada beberapa artis yang dengan tegas mengakui jika mereka telah melakukan operasi plastik. Segala cara dilakukan oleh para artis untuk bisa tampil cantik di depan penggemarnya. Tak terkecuali mereka pun melakukan cara instan dengan melakukan oeprasi. Dari mulai operasi wajah, operasi payudara, operasi plastik, sedot lemak, hingga operasi keperawanan. Berikut daftar artis tersebut. https://www.youtube.com/watch?v=FBgYtXM39wY Tags: artis oplas, artis oplas indonesia, artis oplas di indonesia, artis operasi plastik di indonesia, artis oplas indonesia, artis yang operasi pl...

    published: 26 Aug 2016
  • 11 Rumah Super Mewah Artis Indonesia, NO 10 Bikin Melongo !

    11 Rumah Super Mewah Artis Indonesia, Ternyata 11 Artis ini memiliki rumah mewah yang sangat mahal

    published: 21 Jun 2017
  • Inilah 4 Artis Indonesia Yang Harus Hidup Miskin Di Masa Tua

    Siapa bilang setiap artis akan memiliki masa depan cerah dan bisa hidup kaya raya? Kenyataannya masih ada beberapa artis yang masuk dalam kategori artis termiskin di Indonesia. Siapa sajakah mereka?

    published: 25 Aug 2016
  • ARTIS DUBSMASH - DUBSMASH ARTIS INDONESIA LUCU BANGET KOMPILASI

    Artis Dubsmash - Dubsmash Artis Indonesia Lucu Banget Kompilasi Bikin Ngakak. Jangan Lupa Like and Subscribe ya

    published: 14 Feb 2017
  • 10 Artis Indonesia Tercantik dan Terpopuler 2016

    10 Artis Indonesia Tercantik dan Terpopuler 2016 1.Raisa siapa yang tidak kenal dengan Raisa bakat bernyayinya yang tidak diragukan lagi selalu ngehit untuk lagu lagu dibawakannya. Raisa lahir di Jakarta pada 6 Juni 1990 dengan nama lengkap Raisa Andriana. Gadis berusia 25 tahun ini merupakan penyanyi sangat populer. Dimana perempuan ini yang sudah menempuh pendidikan di Binus University dimana sebelumnya untuk Raisa ini voklai dari band bentukan dari Kevin Aprilio bernama Andante sebelum akhirnya dirinya untuk keluar dan memulai dengan debut solo dirinya, hingga namanya sudah muncul menjadi sosok artis yang banyak dicari ditahun 2016 ini. 2.Nikita Willy artis yang sangat populer dan banyak sekali menyabet penghargaan menjadi artis mudah bertalenta bagus, karena setiap sinetron yang dibin...

    published: 02 Apr 2016
  • 32 Adegan CIUMAN BIBIR ARTIS INDONESIA #part 2

    32 Adegan CIUMAN BIBIR ARTIS INDONESIA. Jangan Lupa SUBSCRIBE, Like dan Koment.. Adegan CIUMAN BIBIR artis ASIAN /results?q=%23Part 1 Ad3gan CIUM4N BIBIR 4RTIS KOREA /results?q=%23Part 1 Adegan Cium4n Bib r Artis Thailand /results?q=%23Part 1 /results?q=%23Part 2 3 Adegan Ciuman Bibir Dian Sastro vs Nicholas Saputra + Komentar Dian Sastro Sumber Video ini Video Lucu, Unik, Luarbiasa, ada disini / videos View More: https://www.youtube.com/watch?v=f633vj6t8Mo https://www.youtube.com/watch?v=LyuNQvTgOnQ https://www.youtube.com/watch?v=ZxuRJCzr0vQ https://www.youtube.com/watch?v=XUXfsmiLTlk https://www.youtube.com/watch?v=GpUwXjqYYOA https://www.youtube.com/watch?v=wc-A2Tv-ACM https://www.youtube.com/watch?v=RCBqZVXCSQI https://www.youtube.com/watch?v=AW-1bpVF5Ro https://www.you...

    published: 12 Aug 2016
  • Bh melorot artis indonesia

    Artis

    published: 21 Oct 2016
  • bioskop indonesia

    artis lawas

    published: 20 Dec 2015
  • Artis Tercantik

    Indonesia Artis

    published: 27 Feb 2017
  • dubsmash artis indonesia

    Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (https://www.youtube.com/editor) dubsmash artis indonesia instagram dubsmash artis indonesia youtube dubsmash artis indonesia lucu dubsmash para artis indonesia kumpulan dubsmash artis indonesia video dubsmash para artis indonesia dubsmash artis indonesia video dubsmash artis indonesia dubsmash artis indonesia lucu dubsmash artis indonesia instagram dubsmash artis indonesia youtube video dubsmash para artis indonesia instagram dubsmash artis indonesia dubsmash para artis indonesia kumpulan dubsmash artis indonesia dubsmash artis indonesia video dubsmash artis indonesia

    published: 20 Mar 2016
  • Artis Cantik Indonesia

    Artis

    published: 24 Apr 2015
developed with YouTube
SEPERTI INILAH 15 WAJAH ARTIS INDONESIA SAAT JAMAN SMA

SEPERTI INILAH 15 WAJAH ARTIS INDONESIA SAAT JAMAN SMA

  • Order:
  • Duration: 3:30
  • Updated: 19 Aug 2017
  • views: 680486
videos
Sumber Berita : https://www.yukepo.com Jika melihat para artis zaman sekarang di televisi, semuanya terlihat ganteng dan cantik-cantik. Kadang kita bertanya-tanya kok bisa ya secantik dan seganteng itu? Namun jauh sebelum jadi artis, mereka juga sama seperti kita. Tentunya mereka juga pernah sekolah, pernah jajan cilok di depan sekolah, pernah bolos, dan lain-lain. Walaupun banyak dari para artis yang udah cantik dan ganteng sejak lahir, ternyata ada juga beberapa artis yang terlihat sangat culun dan jadul ketika masih duduk di bangku sekolah. Mungkin kita sedikit kesulitan jika membayangkan penampilan para artis ketika masih duduk di bangku sekolah dulu. Pasalnya di sekolah para siswa akan tampil seadanya, tanpa riasan make-up serta baju-baju yang harganya mewah. Semuanya terlihat sederhana dan natural. Mungkin di antara beberapa artis di bawah ini, kamu akan kesulitan untuk mengenalinya. Karena sudah terbiasa melihat di televisi dengan tampilan yang cantik dan ganteng. Mereka juga tentunya membutuhkan proses yang panjang hingga akhirnya bisa tampil cantik dan ganteng seperti sekarang. Jadi buat kamu yang tampil culun dengan bentuk muka apa adanya, jangan merasa minder dulu. Karena ada beberapa artis juga yang dulunya terlihat culun dan jauh dari kata sempurna. Penasaran kan dengan tampilan para artis tanah air ketika masih duduk di bangku sekolah? Nah, berikut 10 foto para artis ketika masih sekolah dulu. Dijamin bikin kamu melongo gak percaya. Music : Fransis Derelle - Fly (feat. Parker Pohill) [NCS Release] Our playlist on Spotify ? http://spoti.fi/1Oc1TpI Download this track for FREE: https://www.hive.co/l/26f5y Support on iTunes: [coming soon] Listen on Spotify: [coming soon] Listen on SoundCloud: [coming soon] Connect with NCS: Snapchat: ncsmusic • http://soundcloud.com/nocopyrightsounds • http://instagram.com/nocopyrightsounds_ • http://facebook.com/NoCopyrightSounds • http://twitch.tv/nocopyrightsounds • http://twitter.com/NCSounds • http://bit.ly/SpotifyNCS Fransis Derelle • https://soundcloud.com/fransisderelle • https://www.facebook.com/FransisDerelle/ • https://twitter.com/FransisDerelle Parker Pohill (vocalist) • https://soundcloud.com/parker-polhill NCS YouTube Playlists NCS Trap http://bit.ly/NCStrap NCS House http://bit.ly/NCShouse NCS Dubstep http://bit.ly/NCSdubstep NCS Drumstep http://bit.ly/NCSdrumstep NCS Hardstyle http://bit.ly/NCShardstyle NCS Drum&Bass http://bit.ly/NCSdrumandbass NCS Electronic Playlist: http://bit.ly/NCSelectronic ALL NCS MUSIC FULL PLAYLIST: http://bit.ly/ALLNCSmusic NCS 24/7 Livestream | NCS music, all day everyday • http://twitch.tv/nocopyrightsounds
https://wn.com/Seperti_Inilah_15_Wajah_Artis_Indonesia_Saat_Jaman_Sma
Dinikahi Polisi Kota London, Kehidupan Artis Indonesia Ini Berubah Drastis Bikin Terkaget kaget

Dinikahi Polisi Kota London, Kehidupan Artis Indonesia Ini Berubah Drastis Bikin Terkaget kaget

  • Order:
  • Duration: 4:32
  • Updated: 18 Sep 2017
  • views: 1170699
videos
Tak ada yang tahu siapa orang yang akhirnya akan menjadi jodoh kita kelak. Artis yang satu ini mungkin juga tak pernah menyangka jika ia akan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai aparat keamanan di kota London, Inggris
https://wn.com/Dinikahi_Polisi_Kota_London,_Kehidupan_Artis_Indonesia_Ini_Berubah_Drastis_Bikin_Terkaget_Kaget
Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama

Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama

  • Order:
  • Duration: 5:34
  • Updated: 04 May 2016
  • views: 222357
videos
Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama Ciuman Bibir Artis Indonesia Terbaik dan terlama
https://wn.com/Ciuman_Bibir_Artis_Indonesia_Terbaik_Dan_Terlama
7 Artis Cantik Ini Ternyata Anak Pejabat Terkenal Indonesia

7 Artis Cantik Ini Ternyata Anak Pejabat Terkenal Indonesia

  • Order:
  • Duration: 4:59
  • Updated: 27 May 2017
  • views: 763351
videos
Meski tak ikut 'jalan hidup' seperti orangtuanya, mereka membuktikan tetap bisa sukses menjadi artis, Meski memiliki orangtua yang terjun ke dunia politik, nyatanya seleb berikut justru memilih menjadi artis atau seniman.
https://wn.com/7_Artis_Cantik_Ini_Ternyata_Anak_Pejabat_Terkenal_Indonesia
8 Artis Indonesia Yang Berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa

8 Artis Indonesia Yang Berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa

  • Order:
  • Duration: 5:39
  • Updated: 21 Mar 2017
  • views: 1211411
videos
8 Artis Indonesia Yang berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa 8 Artis Indonesia Yang Berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa 8 Artis Indonesia Yang Berani Tampil Buka - Bukaan Di Majalah Dewasa Terima kasih sudah menonton silahkan di subsrcibe Belanja di toko online kami https://shopee.co.id/oceanik https://www.tokopedia.com/catyastore
https://wn.com/8_Artis_Indonesia_Yang_Berani_Tampil_Buka_Bukaan_Di_Majalah_Dewasa
6 Artis Cantik Indonesia yang Dinikahi Pria Malaysia

6 Artis Cantik Indonesia yang Dinikahi Pria Malaysia

  • Order:
  • Duration: 5:17
  • Updated: 08 Jul 2017
  • views: 187466
videos
Bagi sebagian artis Indonesia, mempunyai pasangan dengan negara berbeda mungkin terlihat menyenangkan. Tak sedikit artis Indonesia yang berpacaran atau pun menikah dengan pria bule. Namun rupanya bukan hanya pria bule saja yang dapat mencuri hati para artis cantik Indonesia. Para pria asal negri Jiran, Malaysia rupanya juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para selebritis Indonesia. Beberapa nama artis Indonesia bahkan disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan pria asal Malaysia tersebut.
https://wn.com/6_Artis_Cantik_Indonesia_Yang_Dinikahi_Pria_Malaysia
7 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Perokok Berat

7 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Perokok Berat

  • Order:
  • Duration: 5:43
  • Updated: 09 Apr 2017
  • views: 586505
videos
Merokok pastinya tak baik untuk kesehatan,apalagi untuk wanita,yang dapat berpengaruh pada janin dan kehamilan. Namun bagi banyak perokok,ancaman apapun tetap diabaikan. Termasuk sejumlah artis tanah air,yang pernah kedapatan merokok dan foto nya tersebar luas. Sejumlah selebritis cantik Indonesia,pernah di cap sebai perokok berat,namun ada beberapa yang menyaatakan sudah berhenti,siapa sajakah mereka ?? 1. Wulan guritno Artis cantik wulan guritno pernah dicap sebagai seorang selebriitis Indonesia sebagai peroko berat. Namun artis berdarah inggris jawa ini,mengaku sudah mengurangi kebiasaan buruk nya,terutama sejak ia mengandung anak ke dua nyya pada 2010 silam. “sekarang sya jadi berkurang,biasanya sehari 1 bungkus,sekarang cukup 3 batang saja” ujar artis berusia 36 tahun ini.dikutip dari detik.com 2. Vanesha angel Medio 2011 silam,sempat beredar foto vanesha angel bergaya asik memegang rokok. Artis yang saat ini menjalin asmara dengan cucu mantan presiden soekarno,didi mahardika. Namum vanesha ketika diminta konfirmasinya selalu menghindar. Bantahan justru keluar dari orang dekatnya,yaitu Alexander Veder. “Mungkin hanya pegang rokok,untuk sekedar gaya-gayaan saja,karna lingkungan dsekitarnya pada ngerokok”.ujarnya di kutip dari okezone.com 3. Ratu Velisha Ratu velisa secara terang-terangan menyatakan bahwa dia adalah seorang perokok,namun setelah menikah denga ari pujianto model berusia 34 tahun itu bertekad untuk berhenti meroko,apalagi ketika pasangan ini berniat untuk jalani bayi tabung. “kita udah stop merokok,veli sudah berhasi stok ngerokoknya”kata ari,suaminya dikutip dari bintang.com 4. Bunga citra lestari Akun gossip @maknyinyir,pernah merilis foto bunga citra lestari sedang asik memegang rokok,saat perayaan ulang tahun suaminya,ashraf Sinclair yang ke 37. Namun postingan ini,sepertinya tak membuat banyak netizen terkejut,karna mereka seakan sudah mengetahui kalau penyanyi berusia 34 tahun ini,sudah sejak lama merokok. 5. Zaskia adya mecca Foto zaskia adya mecca,sedang asik merokok pernah menjadi buah bibir,pada 2008 silam. Pada foto tersebut,istri dari sutradara hanung bramantyo,sedang diapit beberapa pria,namun demikian zaskia menolak untuk berkomentar ketika ditanya terkait foto-foto nya tersebut. 6. Dinda kanya dewi Dinda kanya dewi terang-terangan menyatakan bahwa dia adalah seorang perokok,dia bahkan sempat mengkritisi penggunaa rokok elektrik yang menurutnya justru lebih bahaya dari rokok biasa. “katanya sih rokok elektrik buat mengurangi,tapi menurut saya jika bahan kimia tetap dimasukan dalam tubuh jelas lebih berbahaya”ungkap dinda,dikutip dari okezone.com 7. Jenifer dunn Artis lainnya yang kedapatan meroko adalah jenifer dunn,hal ini terungkap ketika ia menjalani persidangan kasus narkoba 2009 silam. Sebelum siding dimulai,di pengadilan negeri Jakarta barat jenifer terlihat asik mengisap rokok.
https://wn.com/7_Artis_Cantik_Indonesia_Ini_Ternyata_Perokok_Berat
6 Artis Indonesia Lepas Hijab

6 Artis Indonesia Lepas Hijab

  • Order:
  • Duration: 6:07
  • Updated: 07 Sep 2017
  • views: 17087
videos
Synopsis: Berisi kompilasi artis indonesia Yang melepas jilbabnya untuk kembali tidak berjilbab Subscribe Gratis Seumur Hidup. silahkan kunjungi dan follow juga website, FB dan Gplus channel terbaik ya. Website. www.channelterbaik.com Facebook https://www.facebook.com/channelterbaik/ Gplus https://plus.google.com/u/0/110332493966705728324 kontent terkait: Artis, aktris, lepas, jilbab, muslim, make up, fashion
https://wn.com/6_Artis_Indonesia_Lepas_Hijab
Rela Melepaskan Dunia Artis, 7 Seleb Ini Dampingi Suami Bertugas #GOSIP ARTIS INDONESIA

Rela Melepaskan Dunia Artis, 7 Seleb Ini Dampingi Suami Bertugas #GOSIP ARTIS INDONESIA

  • Order:
  • Duration: 3:30
  • Updated: 02 Jul 2017
  • views: 455983
videos
----------------------------------------------------------------------------------------------------------- sumber berita : https://hype.idntimes.com/ ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Kecantikan para selebriti dikenal mampu menaklukkan hati para pengusaha kaya raya. Selain pengusaha, ternyata banyak juga artis yang menikahi anggota TNI/Polri maupun pejabat. Banyak artis yang kemudian setelah menikahi pejabat pun menarik diri dari dunia hiburan. Seperti tujuh kisah seleb cantik berikut ini. 1. Arumi Bachsin 2. Kadek Devi 3. Winda Khair 4. Uut Permatasari 5. Annisa Pohan 6. Lulu Tobing 7. Bella Saphira ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Untuk Subscribe Klik https://www.youtube.com/c/GosipArtiss?sub_confirmation=1 Untuk Update Gosip Terbaru Klik https://www.youtube.com/playlist?list=PLUe19zhDtURUTH0owoqk5fmVhYMSaCNLL ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Gosip artis adalah chanel yang menyuguhkan video berita artis terkini, gosip artis terbaru, gosip hot, berita hot, seputar selebrity tanah air maupun internasional juga tak lupa selebrity bollywood, hollywood dan korea yang lagi hits
https://wn.com/Rela_Melepaskan_Dunia_Artis,_7_Seleb_Ini_Dampingi_Suami_Bertugas_Gosip_Artis_Indonesia
Inilah Rumah Mewah 5 Artis Indonesia

Inilah Rumah Mewah 5 Artis Indonesia

  • Order:
  • Duration: 3:52
  • Updated: 22 May 2017
  • views: 1262592
videos
Selebritis Indonesia identik dengan kehidupannya yang glamor dan penuh dengan kemewahan. Kemewahan tersebut tecermin dari pakaian, kendaraan, perhiasaan, dan barang-barang lainnya saja, termasuk rumah. Memiliki rumah mewah dan fasilitas yang komplit memang menjadi sebuah kebutuhan bagi para artis. Selain dijadikan tempat tinggal yang nyaman, mereka juga menjadikan rumah sebagai investasi. Berikut deretan artis yang memiliki rumah termewah di Indonesia! 1. Nikita Willy 2. Anang Hermansyah 3. Raffi Ahmad 4. Ruben Onsu 5 Ayu Ting ting 6. DLL
https://wn.com/Inilah_Rumah_Mewah_5_Artis_Indonesia
7 Artis Indonesia Yang Tak Di Sangka Murtad Demi Ini

7 Artis Indonesia Yang Tak Di Sangka Murtad Demi Ini

  • Order:
  • Duration: 4:00
  • Updated: 21 Sep 2016
  • views: 762867
videos
7 Artis indonesia yang murtad ini menghebohkan dunia entertaiment dikarenakan mereka yang melakukan perpindahan agama tanpa rasa berdosa. youtube channel : https://youtu.be/_u0AR5lTIqg
https://wn.com/7_Artis_Indonesia_Yang_Tak_Di_Sangka_Murtad_Demi_Ini
5 Pasangan Artis Muda Indonesia Paling Romantis Tahun Ini

5 Pasangan Artis Muda Indonesia Paling Romantis Tahun Ini

  • Order:
  • Duration: 5:19
  • Updated: 31 May 2017
  • views: 144461
videos
Tak hanya orang biasa yang gemar mengunggah foto ke media sosial Instagram, ada banyak Artis yang gemar mengunggah foto mereka ke media sosial ini. Mungkin buat pasangan yang sudah menikah mengunggah momen kebersamaan itu wajar banget. Tapi makin ke sini, makin banyak artis muda yang nggak segan untuk mengunggah foto mesra mereka dengan sang kekasih. Kalau posenya masih wajar, tapi ada beberapa Artis yang pede saja mengunggah foto mesra padahal masih dalam tahap penjajakan, pacaran. Para pasangan Artis muda ini bahkan lengketnya ngalahin pengantin baru, Sudah pasti terkadang banyak komentar nyinyir yang mejeng di kolom komentar
https://wn.com/5_Pasangan_Artis_Muda_Indonesia_Paling_Romantis_Tahun_Ini
8 artis cantik indonesia yang dulu tomboy.. tapi sekarang feminim| siapa saja mereka?

8 artis cantik indonesia yang dulu tomboy.. tapi sekarang feminim| siapa saja mereka?

  • Order:
  • Duration: 3:34
  • Updated: 29 Jan 2017
  • views: 61119
videos
8 artis cantik indonesia yang dulu tomboy.. tapi sekarang feminim| siapa saja mereka? 1. Dinda Hauw Dinda-Hauw-dulu-dan-sekarang Badingkan penampilan artis cantik ini antara dulu dan sekarang. Dirinya dulu sering tampil nyaman dengan gaya tomboynya. Mengenakan celana dan kaos oblong, serta rambut cepak. Namun kini Dinda begitu cantik dengan penampilan baru yang lebih girly. Mengenakan dress dan berambut panjang. 2. Nadia Vega Nadia-Vega-yang-dulu-dan-sekarang Penampilan Nadia Vega sekarang dan dulu tentu sangat jauh beda. Kini ia tampak lebih feminim dengan berambut panjang dan menggunakan riasan yang sesuai. Mungkin faktor perbedaan usia juga ya yang mempengaruhi perubahan penampilannya, hehe. 3. Ayushita Ayushita-dulu-dan-sekarang Salah satu personil BBB (Bukan Bintang Biasa) ini memang saat masih remaja penampilannya sering terlihat nyentrik lengkap dengan rambut pendeknya. Namun kini perubahan penampilan terjadi pada dirinya. Ia lebih full make up dan memilih untuk memanjangkan rambutnya. 4. Joanna Alexandra Joanna-Alexandra-dulu-dan-sekarang Siapa yang menyangka artis cantik yang masih imut ini sudah memiliki 3 anak. Padahal dulu Joanna Alexandra lebih sering berambut cepak. Tapi kini ia terlihat begitu manis dengan rambut panjang dan memakai make up. 5. Putri Titian Putri-Titian-dulu-dan-sekarang Sejak awal di dunia hiburan, Putri Titian sudah berpenampilan tomboy. Namun beranjak dewasa, ia pun mengalami perubahan. Istri dari Junior Liem ini penampilannya jadi feminim dan terlihat cantik. Bahkan saat ini ia tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. 6. Sherina Munaf Sherina-Munaf-dulu-dan-sekarang Salah satu penyanyi tanah air ini memang sudah dikenal sejak masih anak-anak. Sejak dulu ia lebih sering berambut pendek dan minim sekali dengan make up. Namun menginjak dewasa, image tersebut berubah. Ia menjadi wanita feminim yang mengenal make up dan memanjangkan rambutnya. 7. Tya Ariestya Tya-Ariestya-dulu-dan-sekarang Artis cantik ini juga dikenal sebagai atlit tae kwon do. Bahkan ia juga sempat berpenampilan layaknya gadis tomboy lantaran rambutnya yang cepak. Namun pasca menikah dan menjadi ibu, Tya Ariestya mengubah gaya penampilannya menjadi begitu feminim. 8. Nirina Zubir Salah satu mantan VJ MTV ini memang dikenal sebagai artis tomboy. Tapi jangan salah, saat ini penampilan Nirina Zubir mengalami perubahan drastis setelah menjadi ibu. Tampilannya feminim dan cantik loh. jika kamu suka dengan video in isilahkan like beri komentar share dan subcribe :https://www.youtube.com/channel/UCKYYnz2-kL_BEerE3TKc8jQ
https://wn.com/8_Artis_Cantik_Indonesia_Yang_Dulu_Tomboy.._Tapi_Sekarang_Feminim|_Siapa_Saja_Mereka
ASLI KEREN!!! Begini jadinya kalau PARA ARTIS nyanyi bareng lagu "TANAH AIRKU INDONESIA"

ASLI KEREN!!! Begini jadinya kalau PARA ARTIS nyanyi bareng lagu "TANAH AIRKU INDONESIA"

  • Order:
  • Duration: 7:04
  • Updated: 11 Jan 2017
  • views: 919489
videos https://wn.com/Asli_Keren_Begini_Jadinya_Kalau_Para_Artis_Nyanyi_Bareng_Lagu_Tanah_Airku_Indonesia
INILAH ARTIS TERKAYA DI INDONESIA 2017

INILAH ARTIS TERKAYA DI INDONESIA 2017

  • Order:
  • Duration: 7:08
  • Updated: 18 Feb 2017
  • views: 1820430
videos
Artis Terkaya Di indonesia 2017
https://wn.com/Inilah_Artis_Terkaya_Di_Indonesia_2017
Ternyata 22 Artis Indonesia Ini Hamil Sebelum Menikah

Ternyata 22 Artis Indonesia Ini Hamil Sebelum Menikah

  • Order:
  • Duration: 5:22
  • Updated: 22 Mar 2017
  • views: 1132807
videos
Sumber Berita: banjarmasin.tribunnews.com Hamil sebelum nikah, memang dilarang dalam ajaran agama, namun tidak sedikit artis Indonesia yang merupakan public figur diduga melakukan hal terlarang tersebut. Meski dengan alasan sudah nikah siri tanpa bukti sah, namun prilaku artis ini tak layak untuk ditiru.
https://wn.com/Ternyata_22_Artis_Indonesia_Ini_Hamil_Sebelum_Menikah
Siapa Sangka 12 Artis Indonesia Yang Tampan & Macho Ini Ternyata Seorang Gay,  Siapa Saja?

Siapa Sangka 12 Artis Indonesia Yang Tampan & Macho Ini Ternyata Seorang Gay, Siapa Saja?

  • Order:
  • Duration: 1:54
  • Updated: 06 Jul 2017
  • views: 84099
videos
Siapa Sangka 12 Artis Indonesia Yang Tampan & Macho Ini Ternyata Seorang Gay, Siapa Saja? ~ Gosip GOSIP PAORA Saluran khusus kabar artis indonesia dan luar negeri seperti AYU TING TING RAFFI AHMAD NAGITA SLAVINA MAIA ESTIANTY AHMAD DHANI MULAN JAMEELA AMING INUL DARATISTA MUZDALIFAH NASSAR dll
https://wn.com/Siapa_Sangka_12_Artis_Indonesia_Yang_Tampan_Macho_Ini_Ternyata_Seorang_Gay,_Siapa_Saja
Artis Malaysia vs artis Indonesia

Artis Malaysia vs artis Indonesia

  • Order:
  • Duration: 3:52
  • Updated: 16 Jan 2017
  • views: 78650
videos
Dibuat dengan Sing! Karaoke di Smule - https://www.smule.com
https://wn.com/Artis_Malaysia_Vs_Artis_Indonesia
Sederet Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik pada Wajah

Sederet Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik pada Wajah

  • Order:
  • Duration: 4:23
  • Updated: 26 Aug 2016
  • views: 873706
videos
Kalangan artis di Tanah Air kini banyak yang diisukan melakukan operasi plastik. Hal ini bisa dilihat ketika gambar mereka saat ini dibandingkan dengan gambar terdahulu. Rata-rata di antara mereka pun membantahnya. Namun, ada beberapa artis yang dengan tegas mengakui jika mereka telah melakukan operasi plastik. Segala cara dilakukan oleh para artis untuk bisa tampil cantik di depan penggemarnya. Tak terkecuali mereka pun melakukan cara instan dengan melakukan oeprasi. Dari mulai operasi wajah, operasi payudara, operasi plastik, sedot lemak, hingga operasi keperawanan. Berikut daftar artis tersebut. https://www.youtube.com/watch?v=FBgYtXM39wY Tags: artis oplas, artis oplas indonesia, artis oplas di indonesia, artis operasi plastik di indonesia, artis oplas indonesia, artis yang operasi plastik di indonesia, artis yang melakukan operasi plastik di indonesia, artis indonesia oplas di korea, artis indonesia yang oplas di indonesia, artis indonesia yang operasi plastik, artis indonesia yang operasi plastik payudara, artis indonesia operasi plastik 2016, artis indonesia operasi plastik 2015, artis oplas korea, artis oplas gagal, artis oplas payudara, artis oplas wajah, artis oplas di indonesia, artis oplas hidung, artis oplas before after, artis oplas yang gagal, artis indonesia yg d oprasi plastik, artis indonesia yang oprasi wajah, selebriti indonesia yang oplas, artis indonesia yang oprasi pelastik, artis indonesia yg operasi plstik, nama-nama artis indonesia yang melakukan operasi plastik, selebritis indonesia yang melakukan operasi plastik, artis oplas gagal, artis operasi plastik before after, operasi plastik kiki amalia, artis gagal operasi plastik, rahasia artis, artis operasi plastik berhasil, artis operasi plastik payudara, artis indo yang gagal sukses operasi plastik, nita thalia, artis indonesia yang operasi plastik, artis operasi plastik, artis operasi plastik indonesia, artis operasi plastik korea, artis operasi plastik gagal, artis operasi plastik before after, artis operasi plastik korea selatan, artis operasi plastik di indonesia, artis indonesia operasi plastik, artis indonesia operasi plastik sebelum dan sesudah, artis indonesia operasi plastik sebelum sesudah, artis indonesia operasi plastik before after, artis indonesia operasi plastik gagal, artis indonesia operasi plastik before after, artis indonesia operasi plastik suntik silikon, artis indonesia operasi plastik payudara, artis indonesia operasi plastik yang gagal, artis indonesia operasi plastik gagal, artis indonesia operasi plastik wajah, artis indonesia operasi plastik di korea, artis indonesia operasi plastik hidung, artis indonesia yang melakukan operasi plastik, artis indonesia melakukan operasi plastik payudara, darftar artis indonesia yang melakukan operasi plastik, artis indonesia yang pernah melakukan operasi plastik, artis indonesia yang diduga melakukan operasi plastik, artis indonesia yang gagal melakukan operasi plastik, 10 artis indonesia yang melakukan operasi plastik, artis pria indonesia yang melakukan operasi plastik, artis indonesia wanita yang melakukan operasi plastik, foto foto sebelum dan sesudah operasi plastik, perbedaan artis indonesia sebelum dan sesudah operasi plastik, krisdayanti sebelum operasi plastik, aurel hermansyah operasi plastik hitam putih, Operasi Plastik Aurel Hermansyah yang Menghebohkan, artis indo yang gagal sukses operasi plastik, operasi plastik artis yang paling ketara, artis operasi plastik before after, artis gagal operasi plastik, artis operasi plastik payudara, artis operasi plastik berhasil, operasi plastik kiki amalia, bunga zainal operasi plastik, diet aurel hermansyah, ashanty operasi plastik, syahrini operasi plastik, aurel hermansyah operasi plastik kaskus, Inilah 6 Artis Indonesia Yang Operasi Plastik, Foto Daftar Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik, 10 Artis Indonesia Ini Lakukan Operasi Plastik Hingga Keperawanan, Artis Indonesia yang Blak-blakan Operasi Plastik, Operasi Plastik Aurel Hermansyah yang Menghebohkan, nita thalia operasi plastik, aurel hermansyah oplas, Bunga zainal operasi plastik, nikita mirzani operasi plastik, julia peres melakukan operasi plastik, jupe operasi plastik, arstrid tiar melakukan operasi plastik hidung, bella shoffie operasi plastik, dewi persik operasi plastik, dewi persik operasi keperawanan, inul daratista operasi plasti pada wajah, kiki amalia operasi plastik, kris dayanti operasi plastik payudara, KD operasi plastik, mpok atiek operasi plastik suntik silikon, mulan jameela operasi plastik, nikita mirzani operasi plastik hidung, syahrini operasi plastik, nita thalia habiskan 1 m untuk operasi plastik, titi dj operasi plastik implan payurada, titiek puspa operasi plastik, vitalia sesha operasi plastik, bunga zainal wajahnya tirus diduga operasi plastik, cantik intant dengan oplas, Inilah Deretan Artis Indonesia Yang Di Duga Operasi Plastik, diah permatasari operasi plastik,
https://wn.com/Sederet_Artis_Indonesia_Yang_Melakukan_Operasi_Plastik_Pada_Wajah
11 Rumah Super Mewah Artis Indonesia, NO 10 Bikin Melongo !

11 Rumah Super Mewah Artis Indonesia, NO 10 Bikin Melongo !

  • Order:
  • Duration: 2:44
  • Updated: 21 Jun 2017
  • views: 654129
videos
11 Rumah Super Mewah Artis Indonesia, Ternyata 11 Artis ini memiliki rumah mewah yang sangat mahal
https://wn.com/11_Rumah_Super_Mewah_Artis_Indonesia,_No_10_Bikin_Melongo
Inilah 4 Artis Indonesia Yang Harus Hidup Miskin Di Masa Tua

Inilah 4 Artis Indonesia Yang Harus Hidup Miskin Di Masa Tua

  • Order:
  • Duration: 2:11
  • Updated: 25 Aug 2016
  • views: 1088749
videos
Siapa bilang setiap artis akan memiliki masa depan cerah dan bisa hidup kaya raya? Kenyataannya masih ada beberapa artis yang masuk dalam kategori artis termiskin di Indonesia. Siapa sajakah mereka?
https://wn.com/Inilah_4_Artis_Indonesia_Yang_Harus_Hidup_Miskin_Di_Masa_Tua
ARTIS DUBSMASH - DUBSMASH ARTIS INDONESIA LUCU BANGET KOMPILASI

ARTIS DUBSMASH - DUBSMASH ARTIS INDONESIA LUCU BANGET KOMPILASI

  • Order:
  • Duration: 9:59
  • Updated: 14 Feb 2017
  • views: 619364
videos
Artis Dubsmash - Dubsmash Artis Indonesia Lucu Banget Kompilasi Bikin Ngakak. Jangan Lupa Like and Subscribe ya
https://wn.com/Artis_Dubsmash_Dubsmash_Artis_Indonesia_Lucu_Banget_Kompilasi
10 Artis Indonesia Tercantik dan Terpopuler 2016

10 Artis Indonesia Tercantik dan Terpopuler 2016

  • Order:
  • Duration: 5:26
  • Updated: 02 Apr 2016
  • views: 2042688
videos
10 Artis Indonesia Tercantik dan Terpopuler 2016 1.Raisa siapa yang tidak kenal dengan Raisa bakat bernyayinya yang tidak diragukan lagi selalu ngehit untuk lagu lagu dibawakannya. Raisa lahir di Jakarta pada 6 Juni 1990 dengan nama lengkap Raisa Andriana. Gadis berusia 25 tahun ini merupakan penyanyi sangat populer. Dimana perempuan ini yang sudah menempuh pendidikan di Binus University dimana sebelumnya untuk Raisa ini voklai dari band bentukan dari Kevin Aprilio bernama Andante sebelum akhirnya dirinya untuk keluar dan memulai dengan debut solo dirinya, hingga namanya sudah muncul menjadi sosok artis yang banyak dicari ditahun 2016 ini. 2.Nikita Willy artis yang sangat populer dan banyak sekali menyabet penghargaan menjadi artis mudah bertalenta bagus, karena setiap sinetron yang dibintangi Nikita Willy ini selalu populer dan mendapatkan apresiasi yang bagus sehingga. Nikita digadang-gadang mempunyai bayaran termahal dan ngetop di Tanah Air ini. Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy (lahir di Jakarta, 29 Juni 1994; umur 21 tahun) adalah aktris Indonesia. Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. Salah satu pelawak Indonesia, Mpok Nori bahkan kerap kali memanggil dirinya dengan sebutan Nikita Willy. 3.Prilly Latuconsina adalah artis mudah yang ngetop dan populer saat bermain di Sinetron GGS nama dirinya yang populer membawa dirinya makin dicari oleh banyak fans. Masi muda dan berbakat hingga banyak juga sinetron yang dibintangi oleh Prilly ini. Prilly Mahatei Latuconsina merupakan dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996. Pada usia yang cukup muda, dara ini telah banyak menorehkan jejak di panggung dunia hiburan Indonesia. Prilly pada awal karirnya sukses menjadi host Koki Cilik di Trans7, kemudian bergabung dalam sinetron Get Married The Series di tahin 2010. 4.Isyana Sarasvati artis pendatang baru yang sangat populer di Indonesia saat ini dimana dirinya langsung populer saat membawakan Lagu Tetap Dalam Jiwa dan mendapatkan apresiasi artis pendatang baru populer 2016 kali ini. Perempuan kelahiran 2 Mei 1993 ini merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu. Gadis asal bandung ini sendiri merupakan alumni dari dua sekolah seni terkenal di luar negeri, yaki Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura dan Royal College of Music di Inggris. 5.Nabilah JKT48 ini artis populer dimana dirinya yang memang sangat cantik dan populer sekali nama dirinya sehingga nama asli Nabila Ratna Ayu Azila ini yang bergabung di Girls Band JKT48 Di usianya yang cukup muda, ia telah mampu menyihir banyak masyarakat dengan keimutan dan kecantikkannya. Saat ini Nabilah buka sangat sebagai penyayi dan kini sudah bermain di film layar lebar. 6.Natasha Wilona ini adalah artis Indonesia sangat populer sekali dimana saat ini makin populer dirinya karena bermain di Sinetron Anak Jalanan yang berhasil membuat sinetron Anak Jalanan mendapatkan ranting yang tinggi sehingga nama Natasha Wilona banyak yang mencari. Natasha Wilona lahir Jakarta pada tahun 1998 dan memilai karirnya di dunia entertainment Indonesia di sinetron berjudul Yang masih di Bawah Umur di salah satu TV swasta tanah air. Aktingnya yang cukup bagus itu kemuydian membuatnya berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik 2013. Selain itu, dia juga aktif dalam beberapa film lainnya, yakni Tendangan Dari Langit The Series, Pacar Pura-Pura, dan Fortun Cookies. 7.Ariel Tatum artis cantik yang mempunyai bodi bagus, yang memang dirinya sangat sering sekali mengupload foto seksinya di akun Instagram dirinya, nama dirinya memang banyak yang mencari karena kepopuler dirinya tersebut karena banyak sekali film dan sinetron yang sudah dibintangi dirinya. Ariel Tatum lahir di Jakarta pada 8 November 1996 dari orang tua bernama Rico Murry dan Matilda Tatum. Dara berusia 18 tahun ini adalah salah satu artis muda Indonesia paling cantik yang telah dikenal dari banyak sinetron dan film, salah satunya adalah Raja Langit yang rilis pada 2005. Ariel Tatum juga mencoba peruntungan lewat dunia tarik suara dengan berduet dengan Ari Lasso menyanyikan lagu Karena Aku Tlah Denganmu pada 2012 lalu. 8.Ochi Rosdiana artis pendatang baru ini memang cepat sekali melejit namanya karena sinetron yang sudah dibintangi dirinya disinetron 7 Manusia Harimau yang memerankan karakter Pitaloka.Ochi Rosdiana yang masi berusia 16 tahun sudah banyak sekali fans yang ia miliki karena karakter Pitaloka tersebut.
https://wn.com/10_Artis_Indonesia_Tercantik_Dan_Terpopuler_2016
32 Adegan CIUMAN BIBIR ARTIS INDONESIA #part 2

32 Adegan CIUMAN BIBIR ARTIS INDONESIA #part 2

  • Order:
  • Duration: 11:26
  • Updated: 12 Aug 2016
  • views: 1041273
videos
32 Adegan CIUMAN BIBIR ARTIS INDONESIA. Jangan Lupa SUBSCRIBE, Like dan Koment.. Adegan CIUMAN BIBIR artis ASIAN /results?q=%23Part 1 Ad3gan CIUM4N BIBIR 4RTIS KOREA /results?q=%23Part 1 Adegan Cium4n Bib r Artis Thailand /results?q=%23Part 1 /results?q=%23Part 2 3 Adegan Ciuman Bibir Dian Sastro vs Nicholas Saputra + Komentar Dian Sastro Sumber Video ini Video Lucu, Unik, Luarbiasa, ada disini / videos View More: https://www.youtube.com/watch?v=f633vj6t8Mo https://www.youtube.com/watch?v=LyuNQvTgOnQ https://www.youtube.com/watch?v=ZxuRJCzr0vQ https://www.youtube.com/watch?v=XUXfsmiLTlk https://www.youtube.com/watch?v=GpUwXjqYYOA https://www.youtube.com/watch?v=wc-A2Tv-ACM https://www.youtube.com/watch?v=RCBqZVXCSQI https://www.youtube.com/watch?v=AW-1bpVF5Ro https://www.youtube.com/watch?v=-AwGdl8eq7c https://www.youtube.com/watch?v=Jy8EOY9CG-E
https://wn.com/32_Adegan_Ciuman_Bibir_Artis_Indonesia_Part_2
Bh melorot artis indonesia

Bh melorot artis indonesia

  • Order:
  • Duration: 0:14
  • Updated: 21 Oct 2016
  • views: 42052
videos
Artis
https://wn.com/Bh_Melorot_Artis_Indonesia
bioskop indonesia

bioskop indonesia

  • Order:
  • Duration: 14:59
  • Updated: 20 Dec 2015
  • views: 2172
videos
artis lawas
https://wn.com/Bioskop_Indonesia
Artis Tercantik

Artis Tercantik

  • Order:
  • Duration: 10:24
  • Updated: 27 Feb 2017
  • views: 4
videos
Indonesia Artis
https://wn.com/Artis_Tercantik
dubsmash artis indonesia

dubsmash artis indonesia

  • Order:
  • Duration: 4:25
  • Updated: 20 Mar 2016
  • views: 364379
videos
Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (https://www.youtube.com/editor) dubsmash artis indonesia instagram dubsmash artis indonesia youtube dubsmash artis indonesia lucu dubsmash para artis indonesia kumpulan dubsmash artis indonesia video dubsmash para artis indonesia dubsmash artis indonesia video dubsmash artis indonesia dubsmash artis indonesia lucu dubsmash artis indonesia instagram dubsmash artis indonesia youtube video dubsmash para artis indonesia instagram dubsmash artis indonesia dubsmash para artis indonesia kumpulan dubsmash artis indonesia dubsmash artis indonesia video dubsmash artis indonesia
https://wn.com/Dubsmash_Artis_Indonesia
Artis Cantik Indonesia

Artis Cantik Indonesia

  • Order:
  • Duration: 0:16
  • Updated: 24 Apr 2015
  • views: 26
videos
Artis
https://wn.com/Artis_Cantik_Indonesia